Categories
Santika Hotels and Resort

Santika Online Travel Fair “Rencanakan Liburan Serumu segera”!

SANTIKA INDONESIA HOTELS & RESORTS
15 November 2021

Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali mengadakan event Santika Online Travel Fair pada tanggal 22 November 2021 sampai 5 Desember 2021. Event ini masih diadakan pada aplikasi MyValue, yaitu aplikasi loyalty member milik Kompas Gramedia. Dalam kegiatan kali ini Santika Indonesia Hotels & Resorts memberikan harga terbaik mulai dari Rp 200.000,- per kamar per malam. Harga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, mengatakan bahwa untuk Santika Online Travel Fair kali ini, para member MyValue yang membeli voucher The Kayana ataupun The Samaya bisa mendapatkan hadiah berupa merchandise menarik dari Santika Indonesia. “Pada Santika Online Travel Fair kali ini, para member juga bisa membeli voucher untuk unit hotel terbaru kami, Hotel Santika Premiere Padang, dan juga unit kami yang beroperasi kembali, The Kayana Beach – Lombok. Semua voucher yang ada pada Santika Online Travel Fair berlaku sampai 20 Desember 2022. Sehingga bisa dipakai kapan saja,” ujar Prita kembali.

Cara membeli voucher ini gampang sekali. Anda cukup men-download aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan kemudian Anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan. Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat. “Selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, anda juga akan mendapatkan cash back berupa point MyValue yang dapat dijadikan alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku” Prita menjelaskan.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 111 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

For further information regarding to this release, please contact:

Prita Gero
Asst. Corp. Marcomm Manager
Santika Indonesia Hotels & Resorts
081280700538 / (021) 2700027 ext 154    
[email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *