Categories
Gramedia

21NFINITY: 21 TAHUN M&C! BERKARYA TANPA BATAS

Pada tanggal 17 Mei 2024, m&c! memperingati ulang tahunnya yang ke-21. Mengusung tema “21nfinity” (To Infinity), m&c! kembali menggelorakan semangat berkarya dan berinovasi tanpa batas dengan menerbitkan buku-buku yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Dalam perjalanannya selama 21 tahun, m&c! telah memperluas lini dengan mengembangkan beberapa imprint, agar lebih dekat dan memenuhi kebutuhan para pembaca dari berbagai segmen. Imprint tersebut antara lain, Koloni (komik), Clover (buku-buku fiksi), Funtastic (buku anak), Akasha (komik), Miracle (buku-buku nonfiksi), dan Qanza (buku-buku anak islami). 

Sebagai penerbit yang terus bertumbuh, di usia yang ke-21 tahun ini, segenap keluarga m&c! mengucap syukur atas perjalanan panjang yang telah dilalui. Semoga m&c! dapat terus membersamai para pembaca dengan menerbitkan buku-buku yang berkualitas, melahirkan inovasi baru dalam dunia penerbitan, berperan aktif menerbitkan buku-buku bermuatan edukasi, serta semakin berkembang melalui kegiatan-kegiatan literasi dan acara komunitas komik.  

Ulang tahun m&c! yang ke-21 dimeriahkan dengan promo spesial berupa diskon menarik untuk buku-buku terbitan m&c! yang bisa diakses pembaca melalui toko online, seperti Shopee, Tokopedia, dan Gramedia.com. Selain itu, customer dapat menikmati promo diskon 25% untuk minimal pembelian buku M&C senilai Rp200.000,- dan juga Tambahan Diskon +5% Spesial HUT m&c! untuk pengguna MyValue yang dapat diklaim di aplikasi pada periode 16 – 27 Mei 2024 untuk berbelanja di toko Gramedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *