Categories
Eksklusif Gramedia

Gramedia X Popomangun, Hadirkan Koleksi Merchandise Limited Edition

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-54, Gramedia kembali mengusung #LebihDekat sebagai campaign utama di tahun 2024. Hal ini didasari pada misi Gramedia untuk semakin #LebihDekat dengan penulis, pelanggan, komunitas, dan berbagai stakeholder terkait lainnya. Sebagai bentuk implementasi #LebihDekat, Gramedia menetapkan 3 pilar yang terdiri dari Literasi, Kolaborasi, dan Lingkungan.

Salah satu bentuk implementasi dari pilar kolaborasi, Gramedia menggandeng salah satu visual artist asal Jakarta yaitu Popomangun untuk ikut terlibat berkarya di tahun 2024. Gramedia dan Popomangun menampilkan key visual yang menarik dengan pola dan warna yang beragam untuk alternatif estetika. Adapun bentuk pola yang tergambar dalam, seperti matahari, bintang, buku yang terbuka, dan tumbuhan yang mekar menandakan betapa membaca adalah salah satu jalan untuk menuju sesuatu yang “terang”. Dimana terang sendiri menggambarkan sesuatu yang positif. Popomangu menyebutnya sebagai #LebihDekat Untuk Lebih Cerdas.

Hasil dari kolaborasi antara Gramedia dan Popomangun berupa merchandise kolaborasi, seperti kemeja berwarna, kaos hitam, tumbler, totebag, dan beragam produk lainnya yang nanti akan dikembangkan selanjutnya. Untuk harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Kemaja Warna: Rp249.000,00
  • Kaos Hitam: Rp169.000,00
  • Totebag: Rp149.000,00
  • Tumblr Exclusive: Rp159.000,00

Merchandise kolaborasi ini bisa didapatkan dengan cara Pre-Order melalui Gramedia.com dan Gramedia Store mulai tanggal 2 Februari hingga 18 Februari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *