Categories
Gramedia

Gramedia Science Day kembali hadir di Tahun 2024

Dalam rangka terus menginspirasi minat dan pengetahuan dalam sains serta teknologi, Gramedia dengan bangga mempersembahkan Gramedia Science Day 2024. Acara ini merupakan kesempatan bagi para siswa/i kelas 4 hingga 6 SD untuk berpartisipasi dalam kompetisi sains yang seru dan mendidik. 

Gramedia Science Day 2024 mengusung tema “Gaya dan Beban” dengan semangat transformasi dengan mengintegrasikan kompetitif, kolaboratif, dan inovatif dalam setiap aspek kompetisinya. Hal ini bertujuan untuk merangsang kreativitas peserta dan memperluas pemahaman mereka dalam berbagai bidang ilmu.

Pendaftaran untuk Gramedia Science Day 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 25 Mei 2024. Peserta dapat mendaftar melalui bit.ly/MedanGramediaScienceDay2024 atau menghubungiCP Gramedia Medan : 0812-7393-3561

Kompetisi akan dilaksanakan secara offline di Santika Dyandra Convention Center, Medan. Setiap tim terdiri dari 2 peserta dan diperbolehkan berasal dari dua sekolah yang berbeda dengan rentang kelas yang sama ataupun sebaliknya. Biaya pendaftaran untuk setiap tim adalah sebesar Rp220.000. 

Gramedia Science Day 2024 akan memberikan total hadiah puluhan juta rupiah yang akan dibagi untuk juara 1, 2, dan 3, serta untuk 3 finalis terbaik. Hadiah-hadiah ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para peserta untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuan mereka dalam kompetisi ini.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi sains dan teknologi anak-anak Indonesia. Segera daftarkan mereka untuk menjadi bagian dari Gramedia Science Day 2024, dan mari bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih cerah melalui pengetahuan dan inovasi.

Yuk Intip keseruan Gramedia Science Day di tahun-tahun sebelumnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *