Categories
Santika Hotels and Resort

Sampai Awal Desember, Promo Makanan di Seluruh Hotel Santika Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com – Santika Indonesia Hotels & Resorts dengan menghadirkan promo spesial “Lovember”. Promo ini merupakan promo bersantap di seluruh unit hotel di bawah naungan Santika Indonesia & Resorts, berlaku dari 25 November – 2 Desember 2019. Promo yang diberikan sampai 50 persen untuk transaksi makanan dan minuman, juga double point untuk MyValue atau keanggotaan Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Untuk mendapatkan promo ini, tamu hanya perlu mendaftarkan emamail dan nomor handphone di aplikasi MyValue. Aplikasi MyValue dapat diunggah di Google playstore dan iOS smartphone. “Di dalam aplikasi MyValue akan ada 14 voucher digital berupa diskon F&B seluruh restoran Hotel Santika Premiere dan The Anvaya Bali yang nantinya bisa tamu gunakan untuk mendapatkan diskon F&B tesebut,” jelas Asst. Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero sesuai siaran pers yang diterima Kompas, Rabu (20/11/2019).

Salah satu restoran Hotel Santika yang memberikan promo adalah 22sky lounge, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk yang memberikan diskon 50 persen untuk dinner buffet dan gratis 1 mocktail. Selain itu ada juga diskon 30 persen untuk semua varian makanan di restoran Mandalika dari Hotel Santika Premiere ICE BSD City dan masih banyak promo lainnya di seluruh restoran Hotel Santika Premiere dan The Anvaya. Setelah menikmati santapan lezat dan bertransaksi di restoran, tamu bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp 150.000 untuk memesan kamar hotel di aplikasi MySantika, voucher potongan ini berlaku bagi 100 tamu pertama. “Kami juga memberikan promo double point di MyValue, bagi tamu yang bertansaksi di restoran Hotel Santika bintang 3 dan Kampi Hotel”, terang Prita. Dengan adanya promo ini, Prita menyebutkan tamu yang sudah jadi member MyValue dapat menyantap hidangan lezat dengan suasana yang nyaman, diskon menarik dan double point.

Santika Indonesia Hotels & Resorts saat ini mengelola 112 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 29 unit, Kampi Hotel sebagai Instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit.

Jangan sampai ketinggalan menikmati diskon food and beverage hingga 50% di seluruh Hotel Santika Premiere dan The Anvaya Beach Resorts Bali. Dapatkan kesempatan memperoleh voucher potongan menginap Rp150.000 booking melalui MySantika bagi 100 transaksi pertama.

Dapatkan pula double point setiap bertransaksi Food and Beverage di Hotel Santika *** (bintang tiga) dan Hotel Kampi Surabaya, cukup dengan menunjukkan Value ID di kasir.

*Artikel telah ditambahkan dan disesuaikan oleh tim MyValue