Categories
Santika Hotels and Resort

Nikmati Menginap di Cabang Hotel Terbaru, Santika Pasir Koja Bandung dan Amaris Slipi Jakarta

Tahun baru sudah siap menghabiskan waktu bersama keluarga? Nikmati akhir tahun dengan menginap dan merasakan layanan terbaik di hotel terbaru jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts, yaitu Hotel Santika Pasir Koja Bandung dan Hotel Amaris Slipi Jakarta.

Berlokasi dekat dengan pintu tol Pasir Koja, Hotel Santika Pasir Koja Bandung menawarkan 90 kamar dengan tiga tipe kamar berbeda. Selain menikmati layanan room bersama keluarga, Anda juga dapat menikmati aneka sajian makanan dan minuman di Pakuwon restaurant, menggunakan fasilitas kolam renang dan juga Santika ballroom. 

Booking Hotel Santika Pasir Koja sekarang dengan harga opening rate Rp530.000.

Untuk info dan reservasi, hubungi (022) 2056 6666 atau  email [email protected].

Tahun baru menikmati kemeriahan ibukota Jakarta makin lengkap dengan menginap di Hotel Amaris Slipi, Jakarta. Dengan konsep modern dan letak yang strategis di area Slipi, Jakarta barat, Hotel Amaris Slipi dengan jumlah 130 kamar ini cocok menjadi tujuan staycation di akhir tahun. 

Nikmati juga fasilitas akses wifi dan LED TV, @xpress restaurant, ruang meeting, area parkir dan safe deposit box. 

Booking sekarang dengan opening rate Rp438.000.

Informasi dan reservasi, hubungi 021- 230 2966.

Kunjungi website  www.amarishotel.com dan Instagram @amarishotel.

Bagi Anda yang memiliki poin di atas 100.000 di MyValue, jangan lupa gunakan poin Anda untuk memotong transaksi Anda di jaringan Hotel Santika Indonesia. Lebih hemat menginap di The Anvaya Beach Resorts Bali, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, Hotel Kampi dan Hotel Amaris dengan menggunakan Value Point Anda!

Install MySantika melalui iOS or Google Play untuk kemudahan online booking.