Categories
Santika Hotels and Resort

Info Terbaru: Perpanjangan Masa Berlaku Point Santika Indonesia Hotels and Resort – Juni 2020

Kepada Yth Member MyValue,

Sebagai bentuk dukungan Santika Indonesia Hotels & Resorts terhadap kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Santika Indonesia Hotels & Resorts menutup beberapa unit hotel secara sementara sampai keadaan membaik dan masa awas pandemic Virus Corona (Covid-19) ini berakhir. Dengan demikian, member belum bisa melakukan earning poin maupun redeem poin di outlet hotel yang dilakukan penutupan sementara.

Untuk kenyamanan Anda, kami memberikan kesempatan kepada Member yang poinnya akan kadaluwarsa. Poin member yang akan kadaluwarsa di bulan Juni 2020, akan kami perpanjang masa berlakunya sampai di bulan September 2020. Selama masa perpanjangan ini, Anda masih bisa menukarkan poin Anda dengan Voucher Santika Indonesia Hotels & Resorts melalui Aplikasi MyValue atau langsung menggunakan poin Anda di aplikasi MySantika.

Santika Indonesia Hotels & Resorts, akan tetap melayani kebutuhan Anda melalui nomor telpon (021) 2700027 untuk perubahan pembookingan. Apabila Anda ingin melakukan pembookingan baru, silahkan download aplikasi mobile kami, MySantika di Apps Store untuk iOS atau di Google Play untuk Android.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Terima kasih banyak atas dukungan dan perhatian yang Anda berikan. Semoga Anda selalu dalam keadaan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *