Categories
Uncategorized

Raih Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah Lewat Kompetisi #SerunyaMembaca!

Setelah berhasil mengajak para content creator membagikan 381.011 video dengan total views 1.08 milyar, Gramedia bekerjasama dengan TikTok Indonesia kembali menghadirkan kompetisi #serunyamembaca. Dengan adanya momen ini, Gramedia bersama TikTok Indonesia ingin berpartisipasi dalam upaya peningkatan literasi dan semangat membaca masyarakat Indonesia yang masih dalam kategori sedang (berdasarkan data Tingkat Kegemaran Membaca Nasional oleh Perpustakaan Nasional).

Masih dengan tema #serunyamembaca, Gramedia dan TikTok akan membagikan hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan voucher Gramedia khusus untuk para content creator terbaik. Melalui kolaborasi ini, Gramedia dan TikTok ingin menunjukkan bahwa melalui buku dapat menjadi media kegiatan yang seru dan menyenangkan dan diharapkan dapat mengajak masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk lebih tertarik membaca ke depannya.

Peserta kompetisi diharuskan untuk membuat minimal dua konten orisinal berupa video yang edukatif dan informatif seputar buku; seperti rekomendasi buku untuk dibaca, kutipan terbaik dari buku yang pernah dibaca, ulasan buku, unboxing paket buku, konten menghibur mengenai buku, dan sebagainya. Dengan menggunakan tagar #serunyamembaca, pengguna TikTok dapat mengunggah konten yang fun dan menarik selama periode 6 – 13 Juli 2022. Nantinya, pemenang akan diumumkan pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Selain melalui media sosial, kemeriahan kompetisi #serunyamembaca juga bisa ditemukan di 10 Gramedia store yaitu; Gramedia Matraman, Gramedia Emerald, Gramedia BSD City, Gramedia Harapan Indah, Gramedia Bandung Merdeka, Gramedia Yogyakarta Sudirman, Gramedia Aceh, Gramedia Tasikmalaya, Gramedia Karawang, dan Gramedia Cirebon. Pengunjung dapat melihat rekomendasi buku-buku #serunyamembaca di rak khusus serta melakukan donasi buku untuk masyarakat Kab. Nagekeo, NTT dengan menyerahkan bukunya kepada customer service.

Tak hanya itu, Gramedia juga memanjakan pelanggan setianya dengan aplikasi MyValue. Dengan menjadi member, pelanggan bisa #JadiLebihUntung dengan potongan transaksi yang diberikan setiap pembelanjaan di Gramedia serta mendapatkan informasi kumpulan promo menarik. Download dan daftar di aplikasi MyValue sekarang hanya di Google Play dan App Store.

Campaign #SerunyaMembaca ini juga disemarakkan dengan kehadiran para penulis dan para content creator dari TikTok. Nantikan live streaming #serunyamembaca bersama penulis buku best seller di akun TikTok @gramedia:

  • Rabu, 6 Juli 2022 pukul 15.00 bersama RJL 5 – Fajar Aditya.
  • Kamis, 7 Juli 2022 pukul 13.00 bersama Luvita Ho
  • Jumat, 8 Juli 2022 pukul 14.00 bersama Dinda Mulia
Dapatkan giveaway berupa 10 buku best seller spesial persembahan dari Gramedia dan TikTok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *