Categories
Gramedia

Promo #MARVELEXHIBITIONID Bagi Pencinta Marvel Universe!

Bagi para pecinta Marvel Universe, kali ini Marvel Exhibition hadir di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Dengan konsep A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, berlangsung pada 3 Juni – 20 September 2022. 

Event ini menjadi pameran Marvel Studios terbesar se-Asia Tenggara dan menawarkan para pengunjung untuk dapat menyaksikan secara langsung berbagai cerita terbaik yang pernah dirilis oleh Marvel Studios. Selain itu, para pengunjung dapat menikmati properti film hingga kostum para Super Heroes andalan Marvel, sekaligus mengabadikan momen tersebut dengan berfoto di setiap sudut area exhibition.

Turut mendukung para pecinta Marvel Universe untuk mengunjungi Marvel Exhibiton, Gramedia bersama Visindotama memberikan Promo Diskon 30% Tiket Marvel Exhibition bagi seluruh member MyValue di area Jabodetabek. Member MyValue dapat menikmati  promo diskon ini setelah melakukan pembelian di Gramedia se-Jabodebatek dengan minimum transaksi Rp 150.000 pada periode 1 – 20 September 2022.

Untuk mendapatkan Promo Diskon 30%, member MyValue dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Melakukan pembelian di Gramedia se-Jabodetabek dengan minimum transaksi Rp 150.000
  2. Membuka aplikasi MyValue, pilih Badge
  3. Pilih Redeem Reward
  4. Pilih kategori Marvel dan akan muncul Voucher Diskon 30%
  5. Tunjukkan Voucher pada saat mengunjungi Marvel Exhibition
  6. Mendapat potongan Diskon 30% untuk pembelian Tiket Marvel Exhibition

Tak hanya itu, member MyValue juga akan mendapatkan informasi kumpulan promo menarik lainnya yang hanya tersedia di aplikasi MyValue. Segera download di Google Play dan App Store, daftar jadi member aplikasi MyValue dan #JadiLebihUntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *