Categories
Eksklusif Event MyValue

Berbagi Kebahagiaan bersama Panti Asuhan Rumah Pemulihan Kasih Anugerah di Momen Natal & Tahun Baru

Suasana Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang paling ditunggu setiap tahunnya. Dekorasi yang berwarna, makanan pencuci mulut yang memanjakan lidah, atau pun hadiah-hadiah di bawah pohon Natal. Namun, kali ini Natal tidak hanya tentang dekorasi atau pun sajian manis, tetapi juga momen berbagi.  

Tepat pada Kamis, 28 Desember 2023 kemarin, MyValue berkesempatan untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru di program Lulu Bagi Berkat yang telah diadakan di aplikasi MyValue mulai 22 – 27 Desember 2023 lalu, untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan adik-adik di Panti Asuhan Rumah Pemulihan Kasih Anugerah yang berlokasi di daerah Jakarta Barat.  

Program Lulu Bagi Berkat: Donasi sambil Belanja di aplikasi MyValue

Panti Asuhan Kasih Anugerah adalah rumah pemulihan bagi anak-anak yatim piatu atau pun terlantar yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Nias, Mentawai, hingga Papua dengan tujuan memfasilitasi mereka dalam mencari, memilih, dan menentukan arah hidup yang tepat demi bekal masa depannya. 

Dokumentasi program Lulu Bagi Berkat di Panti Asuhan Rumah Pemulihan Kasih Anugerah bersama Santa.

Kehadiran MyValue Kompas Gramedia kemarin pun disambut hangat oleh Bapak Pendeta Dr. Andri Budiman, S.H., M.M., selaku Ketua Panti Asuhan Kasih Anugerah, juga oleh adik-adik serta pengurus panti. 

Acara ini dibuka dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh salah satu anak di Panti, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu rohani berjudul “Hari Ini Kurasa Bahagia” secara bersama-sama.  

Selain itu, acara juga diramaikan dengan kehadiran Santa Klaus dan Pit Hitam untuk menghibur adik-adik serta berbagi kado serta sembako untuk adik-adik di Rumah Pemulihan Kasih Anugerah. 

“Kami ingin berterima kasih kepada para pengguna setia MyValue Kompas Gramedia, berkat donasi dari para para pengguna pada program Lulu Bagi Berkat kemarin, semua yang hadir hari ini dapat menemukan arti kebahagiaan dari sebuah tindakan kecil dan sederhana, namun berharga dan dapat memberikan kehangatan bagi orang lain,” ujar Vebri Anggara, General Manager MyValue Kompas Gramedia yang turut hadir pada acara tersebut.  

Foto bersama adik-adik serta pengurus Panti Asuhan Rumah Pemulihan Kasih Anugerah.

Lihat dokumentasi acara Lulu Bagi Berkat: Berbagi Kebahagiaan di Instagram @myvalue.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *