Categories
Santika Hotels and Resort

Promo kamar terbaik dan seru dari Santika Hotel di Kompas Travel Fair 2019

Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali ikut serta dalam event travel terbesar yang diselenggarakan tiap tahunnya, yaitu Kompas Travel Fair 2019 dimana pada tahun ini berlangsung pada 20 – 22 September 2019. Pada event Kompas Travel Fair 2019 kali ini, Santika Indonesia Santika Indonesia Hotels & Resorts menawarkan promo harga kamar terbaik melalui voucher Hotel Santika Premiere di Rp 550.000,- NETT; Hotel Santika di Rp 440.000,-; Kampi Hotel di Rp 440.000,- dan Amaris Hotel di Rp 330.000,-. Harga berlaku untuk seluruh unit Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Pengunjung dapat mendapatkan promo menarik ini dengan mengunjungi booh Santika Indonesia Hotels & Resorts  di main hall, booth B11, Jakarta Convention Center,Senayan. Bagi para pengunjung juga langsung mendapatkan voucher potongan harga Rp 150.000,- saat membeli tiket masuk ke Kompas Travel Fair 2019.

Tak hanya menjual voucher kamar dengan harga terbaik, ada juga photo booth lucu di booth Santika Indonesia Hotels & Resorts. “ Pengunjung yang sudah foto-foto di booth kami, bisa upload photo atau story di social media instagram dengan mention @santikahotels dan hashtags #SantikaKTF2019 #LebihUntung untuk bisa melakukan lucky draw dengan pilihan hadiah menarik, mulai dari voucher potongan harga sampai merchandise”, jelas Prita Gero selaku Asst. Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 29 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit. Tahun ini Santika Indonesia Hotels & Resorts  akan membuka 5 properti: Amaris Hotel Slipi – Jakarta, Hotel Santika Pasir Koja – Bandung, Hotel Santika Lampung dan Hotel Santika Bukit Tinggi. Beberapa unit juga sedang dalam proyek pembangunan antara lain: Amaris Hotel Tasikmalaya, Amaris Hotel Manado, Amaris Hotel Sorong, Kampi Hotel ICE – BSD City, Kampi Hotel Bogor, Kampi Hotel Semarang, Hotel Santika Blitar, Hotel Santika Pasuruan, Hotel Santika Batam, Hotel Santika Bima dan Hotel Santika Premiere Padang.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.

Download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik lalu daftar menjadi member MyValue dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.