Categories
Gramedia

Tukarkan Pulpen Standard Lamamu dengan Pulpen Baru Gratis Pakai MyValue

Gramedia bekerja sama dengan Standardpen Indonesia meluncurkan program “Tukar Pulpenmu di Gramedia Bersama Standard”. Standardpen adalah perusahaan yang menjual alat-alat tulis di Indonesia. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Gramedia dan Standardpen untuk menukarkan pulpen Standard lama mereka dengan pulpen Standard yang baru gratis dengan memakai aplikasi MyValue.

Program ini berjalan seiringan dengan campaign besar dari Gramedia, yakni Gramedia Sahabat Sekolah yang diselenggarakan bulan Juni hingga Juli 2022. Sebanyak 20 toko Gramedia yang tersebar di berbagai daerah berpartisipasi dalam program tukar pulpen ini. Promo ini juga eksklusif berlaku hanya untuk pelanggan yang sudah menjadi member di aplikasi MyValue.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan program “Tukar Pulpenmu di Gramedia Bersama Standard”:

  1. Bawa pulpen yang sudah habis ke CSO Gramedia
  2. Penukaran pulpen Standard dapat dilakukan melalui 20 toko Gramedia pilihan
  3. Download dan daftarkan data dirimu pada aplikasi MyValue
  4. Tunjukkan aplikasi MyValue ke CSO Gramedia
  5. Dapatkan 1 paket pulpen Standard yang baru untuk setiap 1 akun MyValue
  6. Program berlaku selama persedian masih ada.

Program “Tukar Pulpenmu di Gramedia Bersama Standard” ini berjalan selama periode 1 Juli – 31 Juli 2022. Nantinya pelanggan bisa datang ke CSO toko Gramedia pilihan, menunjukkan aplikasi MyValue dan akan mendapatkan 1 paket pulpen Standard berisi 2 pulpen baru. Program ini berlaku untuk setiap 1 akun MyValue selama persediaan masih ada.

20 toko Gramedia yang berpartisipasi dalam program “Tukar Pulpenmu di Gramedia Bersama Standard” antara lain Gramedia Melawai, Gramedia Ciputra, Gramedia Gajah Mada, Gramedia Pasar Baru, Gramedia Cibubur, Gramedia Daan Mogot, Gramedia Teras kota, Gramedia BSD, Gramedia Aeon, Gramedia Cikupa, Gramedia Harapan Indah, Gramedia Grand Metropolitan, Gramedia Mega Bekasi, Gramedia Matraman, Gramedia Grand Indonesia, Gramedia PIM, Gramedia Puri Indah, Gramedia Emporium Pluit, Gramedia Depok, dan Gramedia Botani.

Tak hanya itu, Gramedia bersama aplikasi MyValue Kompas Gramedia memberikan banyak promo dan diskon menarik. Dengan menjadi member MyValue Kompas Gramedia, pelanggan juga bisa #JadiLebihUntung dengan potongan transaksi yang diberikan setiap pembelanjaan di Gramedia serta mendapatkan informasi kumpulan promo menarik. Download dan daftar di aplikasi MyValue Kompas Gramedia sekarang hanya di Google Play dan App Store.

Tukarkan segera pulpen Standardmu di toko Gramedia pilihanmu hingga 31 Juli 2022 spesial hanya dari Gramedia dan Standardpen Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *