Categories
Santika Hotels and Resort

Selamat Tahun Baru! Ada GERHANA 2020 di Santika Indonesia Hotels & Resorts!

Tak terasa, kita akan segera meninggalkan tahun 2019 dan berganti ke tahun baru 2020. Terima kasih atas kesetiaan Anda menggunakan produk Kompas Gramedia dan jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts. 

Sebagai informasi, bagi Anda member MyValue dan Santika Important Person yang memiliki Value Point dari Santika Indonesia pada Januari tahun 2018, di tanggal 31 Januari 2020, poin Anda akan segera habis masa berlakunya. 

Sebagai apresiasi untuk Anda, MyValue telah menyiapkan voucher-voucher menginap terbaik dalam program GERHANA 2020 (Gerakan Habiskan Value Point di Santika Indonesia 2020) yang bisa Anda dapatkan dengan menukar poin yang Anda miliki. 

Anda dapat menukarkan poin mulai dari 50.000 poin dengan voucher menginap mulai dari Rp50.00 hingga Rp1.000.000 yang bisa digunakan setelah 31 Januari 2020.  

Segera nikmati pengalaman menginap di The Anvaya Beach Resorts Bali, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, Kampi Hotel dan Amaris Hotel melalui aplikasi booking di MySantika.

Syarat  & Ketentuan Penggunaan Voucher:

  • Hanya berlaku untuk booking di aplikasi MySantika versi terbaru
  • Registrasi & Login menggunakan akun MyValue
  • Periode booking di aplikasi MySantika mulai 28 Desember – 31 Maret 2020
  • Voucher berlaku mulai 28 Januari – 31 Maret 2020
  • Periode menginap mulai dari 5 Januari 2020 – 30 April 2020
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lain
  • Voucher tidak dapat digunakan untuk transaksi fasilitas & layanan non kamar
  • Voucher tidak dapat ditukar dengan poin atau uang tunaiBerlaku di seluruh Amaris Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere dan The Anvaya Beach Resort Bali kecuali Amaris Hotel Thamrin City, Amaris Hotel Bugis Singapore & The Royal Collection
  • Berlaku untuk pembayaran virtual account BCA, semua Kartu Kredit (Visa/Master), Gopay, dan Permata Bank Virtual Account dengan minimal sisa pembayaran Rp10.000.
  • Tidak berlaku untuk reservasi kamar dengan tipe pembayaran pay at the hotel pada aplikasi MySantika (non prepaid)

Selain menukar poin dengan voucher pada program GERHANA 2020, Anda juga dapat memakai Value Point minimal 100.000 poin untuk memotong transaksi menginap dan food & beverage secara langsung di hotel-hotel jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts. 

Cukup tunjukkan aplikasi MyValue Anda di Front Office atau kasir saat hendak memakai Value Point Anda!

Anda juga dapat memakai Value Point yang Anda miliki untuk memotong transaksi di aplikasi MySantika (pembelian hingga 31 Januari 2020) dengan minimal pembayaran online Rp10.000