Categories
Buku Intermezzo

(REVIEW BUKU) Belajar Tidak Sempurna dari Imperfect karya Meira Anastasia

Pernahkah Anda merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh sendiri? Beberapa orang sebal dengan hidung mereka yang tidak mancung, bentuk muka yang terlalu kotak, sampai gigi yang kuning. Beberapa di antara mereka mengeluarkan dana begitu besar untuk mengubahnya agar terlihat rupawan.

Apakah dengan operasi masalah fisik kita sudah selesai? Belum. Masih ada gunjingan orang-orang sekitar tentang mereka yang tidak bersyukur karena diberi bentuk tubuh yang biasa-biasa saja. Kufur nikmat, buang-buang uang, dan berbagai macam omongan pedas masih bisa menyerang kita.

Meira Anastasia mengalami hal serupa. Sebagai istri figur publik Ernest Prakasa, ia kerap dicemooh—terutama melalui media sosial Instagram-nya. Ia kemudian bercerita tentang pengalaman hidupnya berubah dari keterpurukan dan menerima dirinya sendiri dalam buku “Imperfect”.

Seperti apa kisah penerimaan diri tersebut, dan bagaimana Meira Anastasia menuliskannya di dalam buku “Imperfect?”. Baca selengkapnya di Blog Gramedia Digital. Klik di sini

Buku imperfect karya Meira Anastasia penerbit Gramedia