Categories
Event

#TemanDiksiAca Bingung Mengisi Kegiatan Di Weekend Ini? Yuk, Ikut Gathering Member MyValue Bersama Natasha Rizky

Bertujuan memberikan keuntungan lebih untuk pelanggan Gramedia, bersama dengan Elex Media membuat ruang interaksi dengan #TemanDiksiAca yang menjadi pelanggan Gramedia sekaligus member MyValue dalam acara Makan & Menulis Jurnal Bersama Natasha Rizky. Dengan adanya momen ini, Gramedia berharap dapat menjalin relasi dengan member MyValue dan #TemanDiksiAca.

Gathering Member MyValue ini akan dilaksanakan pada Minggu, 23 Oktober 2022 di Dapur Solo Matraman Jakarta. Rangkaian acara terdiri dari makan dan menulis jurnal di buku Catatan Kronik yang akan berlangsung pada pukul 13:00 sampai dengan 15:00 WIB. #TemanDiksiAca yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri menjadi member MyValue dan melakukan registrasi aplikasi MyValue yang telah dibuka sejak tanggal 14 sampai 20 Oktober 2022.

Tak hanya kesempatan untuk bertemu langsung dengan Natasha Rizky, sepuluh #TemanDiksiAca yang tercepat mendaftar akan mendapatkan special seat pada acara Booktalks Catatan Kronik di Gramedia Matraman (23 Oktober 2022 Pukul 10:00 – 12:00 WIB). Berikut Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengikuti Member Gathering Gramedia ‘Makan & Menulis Jurnal bersama Natasha Rizky’:

  1. Unduh aplikasi MyValue, daftar dan verifikasi jadi member MyValue
  2. Mendaftar pada Form Registrasi di Aplikasi MyValue
  3. Memiliki dan telah membaca buku Catatan Kronik
  4. Follow Instagram @gramedia, @myvalue.id dan @diksiaca dan @natasharizkynew
  5. Unggah IG Story & IG Feed, lalu tag @gramedia, @myvalue, @diksiaca dan @natasharizkynew dengan unggahan yang memperlihatkan:
  6. Buku Catatan Kronik – Slide Pertama
  7. Bukti Pendaftaran – Slide Kedua
  8. Review Buku Catatan Kronik – Slide Ketiga
  9. Alasanmu Ingin Bertemu Natasha Rizky – Slide Keempat
  10. Buat highlight untuk IG Story
  11. Menggunakan hashtag #TemanDiksiAca dan #GramediaMemberGathering
  12. Unggahan Instagram ditunggu paling lambat 20 Oktober pukul 23: 59 WIB
  13. Akun Instagram tidak di-private

Tidak hanya sebatas untuk mendaftar menjadi peserta gathering, bagi #TemanDiksiAca yang baru bergabung menjadi member MyValue juga akan mendapatkan informasi kumpulan promo menarik lainnya dari Gramedia yang hanya tersedia di aplikasi MyValue. Segera download MyValue di App Store atau Google Play, daftar jadi member MyValue dan #JadiLebihUntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *