Categories
Event

Memanggil Warga Bandung di Pocari Sweat Run 2022 bersama MyValue Kompas Gramedia dan Santika Indonesia Hotels & Resorts!

Warga Indonesia yang suka olahraga berlari pasti rindu dengan event lari maraton bersama. Tahun ini, Pocari Sweat Run 2022 hadir kembali untuk mengobati rindu para pelari! 

Event ini diadakan secara hybrid (offline dan online) pada tanggal 24 Juli 2022. Event ini pun dapat diikuti secara virtual, yaitu lari di tanggal yang sama namun dapat dilakukan di mana saja dan tetap terhubung melalui aplikasi berbasis GPS atau sportwatch. Sementara untuk event offline, lari dimulai bersama-sama dari Gedung Sate, Bandung dengan 3 pilihan rute, yaitu Rute Marathon, Rute Half Marathon, dan Rute 10K.

dan dihadiri oleh berbagai artis dan tokoh-tokoh ternama, seperti Putri Meilani, Daniel Mananta, Alya Rohali, Sahila Hisyam, hingga music performance dari band GIGI!

Event ini tentunya disesuaikan dan mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat, karena para peserta yang mengikuti event ini harus melalui beberapa persyaratan seperti vaksinasi hingga penggunaan masker, sesuai dengan tagline-nya yaitu #SafeRunning.

Tidak ketinggalan keseruan dari event Pocari Sweat Run 2022 ini, MyValue Kompas Gramedia dan Santika Indonesia Hotels & Resorts pun turut serta berpartisipasi. Setelah lelah berlari, para peserta dapat beristirahat dan melakukan berbagai games serta aktivitas yang disediakan di booth MyValue Kompas Gramedia dan Santika Indonesia Hotels & Resorts. Ada banyak keuntungan dan hadiah-hadiah menarik bagi para peserta yang mengikutinya, mulai dari merchandise ekslusif, berbagai voucher gratis dari Zlota, Sambal By NCC, Voucher Blibli, Zalora, MAP Club, Eiger, Tujuan Bumi, Tripthyst, Viuum, Debellin, hingga Voucher Potongan Menginap dan Voucher Potongan F&B di Santika Indonesia Hotels & Resorts

Untuk kamu warga Bandung, jangan lupa untuk mampir dan menyapa kami dan Santika Indonesia besok yaa! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *