Categories
MyValue Santika Hotels and Resort

Hotel Santika Bukittinggi, Siap Menyambut Anda!

Kota Bukittinggi yang berjarak 90KM dari Kota Padang, merupakan salah satu kota yang kaya akan sejarah dankeindahan. Pada masa perang kemerdekaan, Bukittinggi pernah menjadi ibu kota darurat dari NKRI. Bukittinggi jugadikenal sebagai kota perjuangan bangsa dan telah melahirkan beberapa tokoh nasional, salah satunya adalah WakilPresiden pertama Indonesia, Mohammad Hatta.

Keindahan kota Bukittinggi juga menjadi daya tarik bagi para pecintaalam terutama karna lokasinya yang berada di Pegunungan Bukit Barisan. Gunung Singgalang dan Gunung Marapimengapit Kota Bukittinggi yang menjadikan kota ini memiliki hawa sejuk dan cocok dijadikan sebagai tempat untukbelibur sejenak.

Untuk menunjang kebutuhan akomodasi di Bukittinggi, Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan HotelSantika Bukittinggi dengan pelayanan dari hati khas Indonesia. Hotel Santika Bukittinggi berlokasikan di Jl. TuankuNan Renceh no.33 dan berjarak singkat ke berbagai wisata Kota Bukittingi seperti: Jam Gadang, MonumentMohammad Hatta dan Benteng Fort de Kock.

Hotel Santika Bukittinggi memiliki 130 kamar dengan 7 tipe kamar: Superior, Deluxe, Deluxe Balcon, DeluxeExecuitve, Executive, Suite dan Santika Suite. 6 ruang meeting dan Santika Ballroom tersedia untuk mengakomodirperhelatan sampai kurang lebih 500 orang. Ari Perdana, selaku General Manager dari Santika Bukittinggimenjelaskan bahwa Hotel Santika Bukittinggi ini dibangun sebagai bentuk dukungan untuk pengembanganpariwisata Kota Bukittinggi. “Kami menawarkan harga promo pembukaan di Rp 750.000,- . Harga ini berlaku untuk 3bulan kedepan semenjak Syukuran pembukaan dilakukan.” Jelas Ari kembali. Fasilitas lainnya yang dimiliki hotel iniadalah: Marapi Restaurant, Singgalang Skylounge, fitness room dan kolam renang.

Hotel Santika Bukittinggi merupakan Hotel Santika ke 31 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakanproperty ke 115 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini property dari SantikaIndonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya danThe Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, HotelSantika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 danAmaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaiklalu daftar menjadi member MyValue dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels &Resorts. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Bukittinggi, silahkan menghubungi (0752) 648 0000atau email di [email protected]

YUK AMBIL VOUCHER POTONGAN Rp100.000 UNTUK MENGINAP DI SANTIKA BUKITTINGGI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *