Categories
Santika Hotels and Resort

Santika Ramadhan Exclusive Sale datang kembali

Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang penuh dengan berkah dan dinantikan kehadirannya. Bukan hanya sebagai bulan untuk memperbaiki diri, tetapi juga sebagai bulan untuk bersilaturahmi. Santika Indonesia Hotels & Resorts juga selalu ingin menambah warna dan kebahagiaan pada bulan yang Fitri ini dengan menghadirkan promo-promo terbaik bagi tamu setianya.

Pada kesempatan kali ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan kembali Ramadhan Exclusive Sale 2022. Promo ini berlangsung dari tanggal 4 April sampai 13 Mei 2022. Prita Gero selaku Assistant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts menjelaskan bahwa dalam Ramadhan Exclusive Sale 2022 ini, para tamu akan mendapatkan discount harga kamar sampai 50%.  Harga promo ini hanya dapat ditemukan oleh member MyValue di aplikasi MySantika, aplikasi online booking milik Santika Indonesia Hotels & Resorts. Selain itu bagi para tamu yang sudah melakukan transaksi di aplikasi MySantika dalam program Ramadhan Exclusive Sale 2022 ini juga mendapatkan 3 voucher hadiah: Voucher potongan harga kamar senilai Rp 100.000,- untuk pemesanan kamar selanjutnya, Voucher potongan harga Rp 50.000,- untuk pembelian Food n Beverage dan Voucher discount sampai 50% untuk penyewaan mobil menggunakan aplikasi MOVIC milik Astra. “Selain mendapatkan voucher-voucher untuk hadiah tersebut, tamu juga akan mendapatkan menu sahur dan ta’jil untuk berbuka gratis,” ucap Prita kembali.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *