Categories
Santika Hotels and Resort

SANTIKA ICONIC FOOD “LOVE TO EAT”, NIKMATI KULINER KHAS NUSANTARA!

Santika Indonesia Hotels & Resorts telah terkenal sebagai salah satu hotel jaringan lokal yang mempunyai cita rasa nusantara terbaik di setiap unit hotelnya. Selama lebih dari 40 tahun, Santika Indonesia Hotels & Resorts berkomitmen untuk memperkenalkan kekayaan masakan nusantara dengan selalu mengangkat menu-menu terbaik disetiap daerahnya. Meramaikan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, Santika Indonesia mengangkat program Santika Iconic Food yang diberi nama “Love to Eat” dengan memberikan promo menarik di 48 unit mulai dari Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana & The Samaya. Di program Santika Iconic Food, para tamu dapat memperoleh diskon dan potongan harga sampai 50% untuk menikmati menu makanan & minuman paling iconic di unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Cek voucher Food & Beverages dari Santika Iconic Food Promo:

Punya poin?

Tukar dengan Voucher Redeem F&B di Santika Indonesia!

Program Santika Iconic Food ini tersedia dalam bentuk voucher yang bisa diperoleh di aplikasi member milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, MY VALUE. Tersedia lebih dari 60 voucher promo menu makanan dan minuman yang bisa diambil member MyValue dengan menggunakan 0 poin atau gratis. Prita Gero selaku Assistant Marcom Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa program Santika Iconic Food ini akan berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai 14 Maret 2022. “Santika Indonesia sangat memuja keistimewaan kuliner khas nusantara dan kami ingin mengangkat citra rasa nusantara terbaik dari hampir 30 kota. Salah satu menu yang kami tawarkan ada Nasi Tutug Oncom dari Hotel Santika Tasikmalaya sebagai sajian khas Tasikmalaya yang terdiri dari campuran nasi dan oncom. Ada juga Menu Mangkele dari The Kayana Beach – Lombok yang merupakan makanan traditional Suku Sasak dari Lombok.” Ungkap Prita kembali. “Promo Santika Iconic Food “Love to Eat” hanya tersedia bagi member MYVALUE. Cara menjadi member MYVALUE sangat mudah, Anda cukup mendownload aplikasinya di Google Play atau Aps Store dan daftar menjadi member, gratis! Setelah itu tinggal ambil voucher promonya dan gunakan di unit hotel yang dituju,”jelas Prita kembali.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

For further information regarding to this release, please contact:

Prita Gero
Asst. Corp. Marcomm Manager
Santika Indonesia Hotels & Resorts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *