Categories
Intermezzo

Kulit super kering dan dehidrasi tapi Malas Pakai Skincare Berlayer-layer?

Kulit wajah menjadi salah satu aset penting bagi wanita dan pria. Maka dari itu, penggunaan skincare menjadi kebiasaan yang wajib dilakukan, Sebagian orang rela melakukan rutinitas skincare dengan banyak tahapan demi mendapatkan kulit yang sehat dan ternutrisi

Metode yang dikenal dengan sebutan layering ini, cukup membutuhkan waktu yang lama dalam pengaplikasiannya, sebagian orang merasa bahwa layering skincare sangat tidak praktis dan terasa berat di kulit.

Berangkat dari hal tersebut, kini ZLOTA Official meluncurkan varian skincare terbarunya yaitu Perfect Highdrating Treatment+ 3in1 (toner, essence, moisturizer) yang merupakan perpaduan 3 fungsi produk dalam 1 botol, sebagai jawaban atas kebutuhan skincare yang praktis dengan menghemat waktu, tenaga, dan biaya, yang sekaligus memiliki fungsi menghidrasi kulit dan melembabkan, menjaga kesegaran kulit, mencerahkan, dan meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam, menyamarkan garis halus, dan merawat kekencangan kulit, memperbaiki tekstur kulit.

Setelah sebelumnya sukses dengan produk Zlota Glow Serum, kali ini ZLOTA Official kembali membuat gebrakan baru. Selama satu tahun lebih mencari dan membuat formulasi terbaik, Pada awal tahun 2022 ini dengan bangga ZLOTA Official sebagai brand lokal Indonesia, menghadirkan Zlota Perfect Highdrating Treatment+ 3in1 (toner, essence, moisturizer) yang diluncurkan di Instagram @zlotaofficial, dirancang dengan formulasi khusus yang dapat memangkas waktu skincare-an kamu hingga hanya 3 detik pemakaian.

Zlota Perfect Highdrating Treatment+ 3in1, memiliki tekstur creamy yang ringan dan lembut, diperkaya dengan kandungan Sodium Hyaluronate + Green tea, Tranexamic Acid + Vit E, dan Acetyl Hexapeptide-8 + Niacinamide, sehingga secara keseluruhan dapat mengunci kelembaban kulit, membuat kulit lebih cerah, ternutrisi, terhindar dari penuaan dini, serta meningkatkan lapisan pertahanan kulit (barrier).

Selain dari kandungannya yang bekerja sangat baik untuk pertahanan kulit, produk ini bersertifikasi BPOM, no fragrance, cruelty free, aman untuk ibu hamil & menyusui, serta mengandung ekstrak kandungan alami sehingga menjadi 3in1 treatment yang aman dan dapat digunakan pagi & malam oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *