Categories
Event Santika Hotels and Resort

“It’s My Dream” Nikah Mewah, Harga Terjangkau bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts

Mewujudkan pernikahan impian, kini bisa dilakukan dengan mudah. Di bulan Maret ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts memberikan promo terbaik untuk paket wedding dan honeymoon dari seluruh unit Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA Beach Resort – Bali, The Kayana dan The Samaya.  Bagi yang sedang ingin melangsungkan pernikahan, dalam program yang diberi nama “Santika Best Wedding Deal 2022: It’s My Dream!” ini ada berbagai macam voucher tambahan discount, benefit atau potongan harga menarik dari 50 properti di Santika Indonesia. Semua voucher dapat diambil secara cuma-cuma di aplikasi member MyValue. Santika Indonesia Hotels & Resort juga berpartisipasi dalam Indonesia International Wedding Exhibition 2022 yang diselenggarakan oleh Weddingku di Jakarta Convention Center pada tanggal 18 – 20 Maret 2022.

Prita Gero selaku Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa kali ini Santika Indonesia menggabungkan event online dan offline secara bersamaan agar tamu yang ingin bertanya terkait paket wedding di jaringan milik Santika Indonesia dapat terinformasikan dengan baik. Untuk offline exhibition, Booth Santika Indonesia Hotels & Resorts dapat ditemukan di Assembly Hall no. A73 – A74. “beberapa paket menarik yang bisa ditemukan adalah potongan harga Rp 3.000.000,- untuk paket wedding di The Samaya Seminyak – Bali, ada juga free porsi Kambing guling untuk 100 porsi di Hotel Santika Premiere Medan, dan masih banyak paket menarik lainnya yang bisa ditemukan di booth Santika Indonesia Hotels & Resorts dan juga aplikasi MyValue.”ucap Prita kembali.

Untuk mendapatkan voucher discount atau benefit tambahan dalam program Santika Best Wedding Deal 2022: “It’s My Dream!” ini, tamu cukup mengunduh aplikasi MyValue dan langsung dapat menemukan voucher-voucher menarik didalamnya. Voucher-voucher bisa ditemukan di aplikasi MyValue mulai dari tanggal 18 Maret sampai 18 April 2022 dengan masa waktu penggunaan voucher untuk wedding sepanjang tahun 2022 dan 2023.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Cari Voucher Santika Best Wedding Deals:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *