Categories
Bisnis Intermezzo

Baca Berita Mendapatkan Uang, Ini Dia 5 Aplikasinya!

Apakah bisa hanya dengan baca berita mendapatkan uang? Jawabannya tentu sangat bisa. Cukup bermodalkan sebuah handphone Android dan koneksi internet, anda bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca-baca berita yang ada. Apalagi bagi anda yang memiliki banyak waktu luang, tentunya berita yang akan anda baca semakin banyak. Dengan begitu, penghasilan yang anda dapatkan lewat internet akan semakin banyak pula.

Baca Berita Mendapatkan Uang dengan Aplikasi Terbaik

Anda pasti sudah tidak sabar ingin tahu aplikasinya bukan? Langsung saja mari kita simak aplikasi baca berita penghasil uang di bawah ini.

1. BuzzBreak

Aplikasi yang pertama ini cukup terkenal, terbukti banyaknya pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini. Selain itu, BuzzBreak merupakan aplikasi terpercaya dan terbukti membayar. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika menggunakan aplikasi baca berita ini. Ramah pengguna dan selalu update setiap bulan, membuat anda akan semakin nyaman ketika menggunakannya.

Cara menghasilkan uang dari internet melalui aplikasi ini terbilang cukup mudah. Anda akan mendapatkan koin setiap membaca berita. Poin itulah yang nantinya akan ditukar menjadi uang. Agar poin anda lebih banyak, anda bisa menonton video iklan tiap jamnya, mengunduh aplikasi, absen setiap hari, serta mengundang teman untuk bergabung.

Registrasi pun cukup mudah, bisa menggunakan akun Facebook ataupun email aktif. Sedangkan untuk mencairkan uangnya bisa melalui transfer e-Wallet Dana, rekening bank, dan juga bisa ditukar dengan pulsa. Setiap 7.200 koin yang dihasilkan setara dengan Rp1.000.

2. Baca Plus

Tak hanya dengan baca berita mendapatkan uang, di aplikasi ini anda bisa absen setiap hari, mengundang teman, membaca atau membagikan berita ke teman-teman anda. Tentunya semua itu akan menambah pundi-pundi rupiah anda.

Bagi anda yang juga seorang gamers, aplikasi satu ini mungkin bisa dijadikan pilihan yang tepat. Karena koin yang didapatkan, bisa ditukarkan dengan berbagai voucher game. Seperti Mobile Games Voucher (tersedia 85 dan 185 diamond), Garena Free Fire Voucher (tersedia 40-720 diamond), serta PUBG Mobile Voucher (tersedia 150-500 UC). Namun bagi anda yang bukan seorang gamers, koin ini bisa ditukarkan dengan pulsa.

3. Cashzine

Sistem OS gawai anda harus 4.2 ke atas agar bisa mengunduh aplikasi ini. Kategori berita yang tersedia mulai dari berita utama, lifestyle, hiburan, berita lokal terbaru, masalah social, dan masih banyak lainnya. Sama dengan aplikasi sebelumnya, imbalannya berbentuk koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai.

Setiap berita yang anda baca, akan mendapatkan 50 koin. Agar uang bisa ditarik, anda harus mengumpulkan 50.000 koin. Baru kemudian anda bisa melakukan penarikan yang berjumlah Rp100.000. Pencairan uang bisa menggunakan rekening bank ataupun via pulsa.

4. Caping

Informasi yang tersedia tentu berkualitas, terpercaya, edukatif, dan informatif. Kategori berita yang ada mulai dari teknologi, otomotif, lifestyle, olahraga, game, kesehatan, dan lain sebagainya. Aplikasi baca berita mendapatkan uang ini, memiliki desain yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan.

Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi Caping. Diantaranya dengan membaca berita, berkomentar, absen harian, bonus harian, membagikan konten, menonton video dan lain-lain. Jika sudah melakukan registrasi, anda akan mendapatkan saldo awal sebesar Rp2.000.

5. Cashtree

Fitur menarik yang ada di aplikasi ini adalah newsfeed, berisi berita-berita harian terbaru yang lagi viral. Selain membaca berita, anda bisa mendapatkan koin dengan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Seperti mengikuti campaign, share iklan, membaca komik, mengunduh aplikasi, dan lainnya.

Anda bisa melakukan registrasi dengan menggunakan email dan nomor telepon aktif. Koin-koin yang akan anda dapatkan bisa ditukar dengan saldo OVO, GoPay, pulsa, hingga barang lainnya yang tersedia di kolom limited store. Baca berita mendapatkan uang bukan merupakan hal yang mustahil kan? Sebenarnya masih banyak aplikasi-aplikasi sejenis. Namun, aplikasi di atas adalah yang paling recommended. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *