Categories
Santika Hotels and Resort

10 Keseruan Staycation di Santika Indonesia

MyValue – Liburan sekolah telah tiba! Biasanya, liburan sekolah paling seru dihabiskan dengan berkunjung ke berbagai destinasi wisata. Namun, bagaimana ya, kalau cuti sudah habis karena terkuran libur Lebaran kemarin tapi anak-anak justru belum puas menikmati liburan dan masih ingin menikmati liburan kenaikan kelas?

Staycation bisa menjadi pilihan paling pas untuk tetap memanjakan keluarga tanpa harus ribet pergi mengunjungi destinasi wisata yang lokasinya jauh. Staycation artinya menikmati liburan dengan tinggal di hotel dan menikmati fasilitas yang telah disediakan hotel atau hanya jalan-jalan di sekitar lokasi hotel.

Di Santika Indonesia Hotels & Resorts yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, kita bisa staycation bersama keluarga dan menikmati fasilitas serta layanannya yang menyenangkan. Di masing-masing hotel di wilayah masing-masing, tentu akan menemukan tema maupun fasilitas hiburan yang berbeda-beda. Namun, secara keseluruhan, hal asyik apa saja sih yang bisa kita lakukan dengan staycation di jaringan Santika Indonesia.

Berikut 10 keseruan yang bisa kita nikmati selama staycation di jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts

Berenang

Berenang paling seru dilakukan bersama keluarga saat menginap di hotel. Santika Indonesia menyediakan kolam renang outdoor yang sejuk, dan pasti bikin acara berenang makin menyenangkan.

Menikmati makanan khas Indonesia dan western

Tak diragukan lagi, sajian makanan di seluruh jaringan Santika Indonesia khas dengan sajian aneka makanan bercitarasa Indonesia. Mulai dari jajanan pasar, jamu hingga hidangan tradisional sesuai dengan daerah yang menjadi lokasi hotel. Selain itu, ada banyak menu western pula yang bisa dinikmati.

Explore hotel dan berfoto instagramable

Ada banyak spot-spot kece yang bisa dijadikan background untuk berfoto, lho. Apalagi, kini Santika Indonesia juga membuka Kampi Hotel, hotel bergaya anak muda, yang desain bangunannya dirancang khusus bagi tamu yang suka berfoto. Saat ini, Kampi Hotel bisa ditemukan di kota Surabaya Jawa Timur.

Menikmati view pemandangan

Beberapa hotel di jaringan Santika Indonesia dekat dengan akses untuk menikmati pemandangan alam, seperti pantai maupun dengan pemandangan pegunungan. Misalnya, di Santika Premiere Belitung atau The Anvaya Beach Resorts Bali.

Menikmati live music

Setiap sore menjelang malam, sempatkan untuk mampir ke restoran karena biasanya akan ada pertunjukan live music.

Ada tujuan wisata sejarah atau museum deket hotel

Selain akses menikmati pemandangan alam, beberapa hotel di jaringan Santika Indonesia juga dekat dengan wisata sejarah atau museum. Seperti di Santika Premiere Semarang yang dekat dengan Lawang Sewu, Santika Hotel Cirebon yang dekat dengan museum batik, atau Santika Hotel Banyuwangi yang dekat pusat kota.

Dekat pusat perbelanjaan

Satu lagi keseruan staycation di Santika Indonesia, yaitu di beberapa hotel pun aksesnya dekat dengan pusat perbelanjaan atau pertokoan, sehingga nggak perlu khawatir jika ingin wisata belanja. Contohnya, di Semarang, Santika Premiere Hotel dekat sekali dengan pusat oleh-oleh Pandanaran dan kawasan Simpang Lima.

Menikmati spa dan massage di hotel

Agar lebih rileks dan tubuh kembali segar, rasakan kenikmatan spa dan massage tanpa harus beranjak dari hotel.

Dapet poin

Staycation di Santika Indonesia lebih seru karena setiap bertransaksi, tamu yang telah registrasi di MyValue akan mendapatkan poin. Poin didapatkan hanya bagi tamu yang memesan langsung baik melalui telepon atau walk in maupun melalui aplikasi MySantika

Bisa bayar pake poin

Jika kamu punya poin lebih dari Rp100.000, poin yang kamu miliki bisa digunakan untuk memotong transaksi di jaringan Hotel Santika Indonesia.

Sudah siap staycation dengan mengajak seluruh anggota keluarga ke Santika Indonesia? Rasakan keseruannya dan siapkan aplikasi MyValue-mu saat check out dari hotel agar mendapatkan Value Point.