Categories
Gramedia Uncategorized

Promo Gramedia: Tetap Beli Buku Meskipun #DiRumahAja PESAN, BAYAR, KAMI ANTAR

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19, kita dihimbau untuk bekegiatan di dalam rumah atau biasa disebut dalam campaign #DiRumahAja. Baik dalam belajar, bekerja hingga beribadah di rumah. Hal ini sedikit banyak akan mempengaruhi pola interaksi kita dengan banyak orang termasuk juga akses kita untuk memperoleh sumber pengetahuan.

Di hari-hari biasa kita bisa secara mudah bepergian ke toko buku maupun ke perpustakaan, saat sedang dalam masa pandemi seperti ini sangat tidak memingkinkan untuk kita berpergian keluar rumah untuk mencari keperluan yang dibutuhkan.

Gramedia saat ini memberikan layanan baru bagi kalian yang ingin membeli buku tanpa khawatir keluar rumah. Dengan pemesanan online “Pesan, Bayar, Kami Antar” kalian bisa membeli buku dan langsung di antar kerumah lho!

Gunakan layanan Pesan, Bayar, Kami Antar sampai dengan 30 April 2020. Caranya mudah, kamu hanya perlu klik https://linktr.ee/Gramedia  dan cari store Gramedia terdekatmu. Tunggu dirumah dan item belanjaanmu akan segera datang! 

Syarat dan ketentuan:

  • Minimal pembelian Rp200.000, maksimal gratis ongkos kirim Rp15.000
  • Tidak berlaku untuk kertas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *